D Academy Asia Wildcard Tadi Malam 9 Desember 2015

Rabu tgl 9 des seharusnya menjadi konser top 10 besar da asia namun hrs ada wild card untuk mencari 2 finalis lagi masuk ke dalam 12 besar dangdut akademi asia setelah tadi malam anna abdul sudah terliminasi di grup e top 15 besar semalam. Ada lima kontestan yang kembali bersaing walaupun sudah tersenggol keluar yaitu neff aslee, fitri hiswady, george maxson, henny hanip, dan anna abdul. Siapa yg akan menjadi peserta ke 11 dan 12 untuk msk kembali bersaing bersama irwan, lesti, danang, aty dan evi nantinya.
foto fitri hiswady terbaru

foto henny hanip terbaru

foto george maxson terbaru

foto neff aslee terbaru

anna abdul da asia
Kelima peserta will card menampilkan penampilan terbaik masing - masing untuk dapat terpilih oleh para komentator malam ini karena bukan juri yang biasa memberikan poin yg akan menentukan siapa 2 kontestan yg terpilih nantinya. Ketujuh komentator malam ini saipul jamil, masidayu, inul daratista, rosalina musa, fakhrul razi, soimah dan ivan gunawan.

Hasilnya yang masuk ke babak 12 besar dari wildcard adalah fitri hiswady dan henny hanip
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 9-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, audisi academy 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel