D Academy Asia Top 4 Besar Tadi Malam 25 Desember 2015

Konser dangdut akademi asia top four dimulai pukul 19:00 jumat tgl 25 bertepatan dengan hari natal christmas untuk menentukan siapa yang tersenggol keluar dan yg masuk ke babak 3 besar grand final. Berbeda dengan top 6 dan 5 untuk babak 4 besar keempat finalis tampil 2 kali untuk menentukan perolehan nilai total, jadi malam ini hanyalah konser show 1. Empat peserta yang tersisa adalah 2 dari indonesia dan malaysia yaitu danang, lesti. fitri hiswady dan shiha zikir, setelah kemarin evi masamba juara DA2 mendapat perolehan nilai yang kurang objektif dari salah satu juri malaysia Pak Ngah apakah malah ini kedua jagoan da asia indonesia yang tersisa dapat membuktikan bahwa indonesia adalah yang terbaik di asia.
Seperti pada babak-babak sebelumnya danang dan lesti merupakan calon kuat juara daa 1 kali ini karena selalu mendapatkan poin tertinggi dan komentar bagus dari para komentator apakah mlm hari ini keduanya dapat mempertahankan posisinya dan masuk ke 3besar.

Hasil perolehan sementarar D'Academy Asia yang tersenggol di babak top 4
Untuk sementara perolehan nilai poin top 4, lesti unggul 2 point saja diatas danang sementara yang terbawah  fitri hiswady
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 25-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, juara pemenang grand final da'asia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel