D Academy Asia Top 5 Semalam 24 Desember 2015

Konser dangdut akademi asia top five dimulai pukul 19:00 kamis tgl 24 untuk menentukan siapa yang tersenggol keluar dan yg masuk ke babak 4 besar. Seperti pada babak top 6 tadi malam irwan da2 langsung tereliminasi keluar hanya pada malam pertama merupakan hasil final dari penilaian juri yang dirasa para netizen dan irwanqu yaitu pak ngah asal malaysia yang membuat selisih poin irwan dgn fitri hiswady cukup jauh sehingga 1 lagi peserta asal indonesia yang eliminasi.
Top 5 five besar d academy asia
Lima kontestan da asia yang kembali bersaing nanti malam adalah danang da2, lesti d'academy 1, evi masamba d'cademy 2, shiha zikir dan fitri hiswady. Seperti pada babak-babak sebelunya danang dan lesti merupakan calon kuat juara daa 1 kali ini karena selalu mendapatkan poin tertinggi dan komentar bagus dari para komentator apakah mlm hari ini keduanya dapat mempertahankan posisinya dan masuk ke 4besar.

Hasil perolehan akhir D Academy Asia yang tersenggol di babak top 5
1. Danang DA2
2. Lesti D Academy 1
3. Fitri Hiswady Malaysia
4. Shiha Zikir
5. Evi Masamba
Evy masamba harus tersenggol keluar tadi malam karena selisih 4 poin dibawah shiha zikir hal ini dikarenakan penilaian dari salah satu juri malaysia Pak Ngah Kurang Objektif hanya meberikan nilai 80 saja untuk evi
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 24-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, juara pemenang grand final da'asia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel