D Academy Asia Yang Lolos Top 5 Besar 23 Desember 2015

Rabu tgl 23 des menjadi penentuan siapa yang tersenggol keluar di konser top 6 malam hari ini. Babak top six hanya ada 1 kali dan langsung menentukan peserta atau finalis yg tereliminasi tadi malam. Enam kontestan yang akan bersaing untuk masuk top five adalah lesti d academy 1, danang d academy 2, evi masamba da2, irwan sumenep, shiha zikir dan fitri hiswady malaysia. Lesty dan Danang banyuwangi selalu memberikan kejutan yang baru dan mendapat hasil perolehan poin tertinggi pada tiap babak, diprediksi akan menjadi calon juara dan pemenang da asia menurut para komentator apakah prediksi pada babak sebelumnya akan menjadi kenyataan malem ini ?
danang d academy asia
Danang d'academy asia selalu mendapat poin tertinggi dan memberikan seuatu yang baru di tiap penampilannya.
evi d academy asia
 Evi juara 1 d academi 2 walau sempat sakit pada babak top 8 namun berhasil lolos ke babak 6 besar.
fitri hiswady d academy asia

irwan d academy asia

lesti d academy asia

shiha zikir d academy asia
Dacademy asia top6 dimulai pukul 19;00 serta semakin menambah kemerihan bersama host yang dikenal dengan trio julit andika pratama, irfan hakim dan ramzy serta rina nose akan memandu dangdut akademi asia secara live streaming indosiar di vidio.com untuk konser 6besar. Komentator yang akan memberi komentar amelina, ivan gunawan, mami mas idayu, rosalina musa, fakhrul razi ibrahim, soimah. Keenam peserta dacademyasia topsix akan mendapat nilai dari dewan juri hetty koes endang, hendro saky, pak ngah, zulkefli, dj daffy, hans anuar, mayuni omar akan memberikan penilaian.
nilai akhir top 6 d academy asia

hasil perolehan akhir Irwan D Academy Asia yang tersenggol di babak top 6
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 23-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, juara pemenang grand final.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel