D Academy Asia Top 3 Besar Tadi Malam 26 Desember 2015

Konser result dangdut akademi asia indosiar top four dimulai pukul 19:00 sabtu tgl 26 untuk menentukan hasil poin akhir siapa yang tersenggol keluar dan yg masuk ke babak top 3 besar grand final. Setelah semalam lesti dan danang unggul di posisi pertama dan kedua dgn poin 382 serta 380 selisih jauh sekali dengan posisi ketiga dan empat yaitu shiha zikir 360 dan fitri hiswady 341 jadi hampir dapat diprediksi salah satu finalis asal malaysia akan tereliminasi keluar malam hari ini. Seperti yang kita ketahui pemberian point yang tidak objektif pada evi masamba dilakukan oleh juri yaitu Pak Ngah saat konser top 5 sehingga kemarin juri dari malaysia berganti menjadi zul dan semoga malam hari ini keempat juri dapat memberikan nilai dengan adil sesuai penampilan para kontestan. Bintang tamu pada malam hari ini adalah penyanyi terkenal rossa yang juga mantan pacar ivan gunawan mungkin akan ramai nanti karena wajhnya mirip dengan shiha zikir.
prediksi top 4 yg tersenggol

top 4 da asia

3 besar grand final da'asia

prediksi yang tereliminasi 4 besar
Dari hasil survey salah satu sosial media twitter banyak sekali pecinta da'asia yang memprediksi fitri hiswady yang akan tersenggol pada babak top four.
fitri hiswady top 4 da asia
Hasil perolehan akhir D'Academy Asia yang tersenggol di babak top 4
perolehan point akhir top 4 da asia
Fitri Hiswady yang harus tersenggol keluar di babak top 4 besar d academy asia pada malam hari ini.
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 26-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, juara pemenang grand final d'cademy asia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel