D Academy Asia Top 8 Grup A 18 Desember 2015

Konser show 1 dangdut akademi asia jumat tgl 18 des menentukan hasil nilai sementara poin top 8 besar da asia group a malam ini perolehan hasil point total untuk lolos ke babak 6 besar besok sabtu 19 desember setelah semalam henny hanip yang tersenggol di top 10 group B sementara finalis asal indonesia danang dan aty kodong berhasil lolos bersama 2 peserta malaysia lainnya fitri hiswady dan shiha zikir, sementara satu-satunya finalis asal singapura henny hanip yg harus tereliminasi keluar kemarin malem. Malam ini kembali tampil lesti DA1 . evi masamba da2 dan irwan sumenep dacademy 2 bersama syuhada untuk bersaing menentukan 3 tiket menuju 6besar pada konser result bsk malam.
d academy asia top 8 grup A
Pada group ini ada juara 1 academi 1 yaitu lesti dan evi serta irwan yang selalu menjadi tiga teratas mendapat nilai tertinggi jadi kelihatannya akan mudah untuk msk ke babak selanjutnya untuk para peserta asal indonesia. Seperti biasanya 3 host yang dikenal dengan trio julit irfan hakim, andika pratama, ramzy dan juga rina nose akan memandu dacademyasia secara live streaming di indosiar pukul 19:00. Komentator yang akan memberi komentar amelina, ivan gunawan, mami mas idayu, rosalina musa dan fakhrul razi ibrahim dan soimah, saipul jamil. Kelima peserta dacademyasia grup a mendapat nilai dari dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli,  hans anuar, dj daffy, mayuni omar akan memberikan nilai.
Perolehan poin sementara da asia top 8 grup A
perolehan point sementara grup A da asi top 8
Lesti masih unggul dengan 374 karena penampilannya cukup baik semalam sementara evi irwan dan syuhada bersaing tipis namun masih ditentukan nanti malam.
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Google Temanku selalu update artkel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 18-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, audisi academy 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel