D Academy Asia Grup A Tadi Malam 19 Desember 2015

Konser result show dangdut akademi asia sabtu tgl 19 des menentukan hasil total poin top 8 besar da asia group a malam ini akumulasi perolehan hasil poin total setelah pada malam show 1 semalam lesti d'academy dengan poin 374, evi 360, irwan sumenep 356, Syuhada 353 dengan score terbawah jadi kemungkinan besar antara irwan atau syuhada yang hanya selisih tiga nilai saja yg akan tersenggol keluar pada eliminasi malem ini dikarenakan selisih poin posisi ke 3 dan 4 agak tipis agak sulit yang terbawah mengejar namun segala kemungkinan masih dapat terjadi tergantung penilaian dari para dewan juri.
syuhada d academy asia top 8
Bintang tamu hari ini masih datuk siti nurhaliza yang juga menjadi komentator, semakin menambah kemerihan bersama host yang dikenal dengan trio julit andika pratama, irfan hakim dan ramzy serta rina nose akan memandu dangdut akademi asia secara live streaming indosiar di vidio.com untuk konser result group A. Komentator yang akan memberi komentar amelina, ivan gunawan, mami mas idayu, rosalina musa, fakhrul razi ibrahim, soimah, saipul jamil. Keempat peserta dacademyasia grup a mendapat nilai dari dewan juri hetty koes endang, hendro saky, pak ngah, zulkefli, dj daffy, hans anuar, mayuni omar akan memberikan penilaian. dacademy asia akan tayang langsung live pukul 19:00 hanya di indosiar.
hasil perolehan point akhir d academy asia
Hasil Perolehan Poin Akhir Semalam
  1. Lesti DA1 - Indonesia
  2. Evi DA2 - Indonesia
  3. Irwan
  4. Syuhada - Malaysia
Syuhada yang harus keluar semalam karena berada di posisi terbawah sedangkan Lesti, Evi, dan Irwan zikir berhasil lolos ke 6 besar.
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Artikel Menarik berbagi informasi jadwal siapa academi akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, kemaren tanggal 19-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, contact dp bbm whatsapp, instagram, audisi academy 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel