D Academy Asia Top 8 Grup B 20 Desember 2015

Babak top 8 besar konser show 1 dangdut akademi asia minggu tgl 20 des menentukan hasil nilai sementara poin da asia group b, malam ini hanya untuk perolehan hasil point total untuk lolos ke babak 6 besar besok senin 21 desember setelah semalam syuhada yang tersenggol di top 8 group A sementara finalis asal indonesia lesti, evi masamba dan irwan berhasil lolos bersama ke top six. Malam ini kembali tampil danang da2 dan aty kodong bersama 2 peserta asal malaysia lainnya shiha zikir dan fitri hiswady memperebutkan 3 tiket ke top 6.
danang d academy asia top 8
Danang dacademy selalu memberikan kejutan dan wow factor di tiap penampilannya sehingga selalu mendapatkan nilai tertinggi jadi dapat diprediksi akan mudah bagi danang untuk lolos namun tidak dengan aty selayar yang menurut komentar juri penampilannya tidak ada perkembangan, apakah kedua kontestan asal indonesia ini dapat memberikan hasil yang terbaik hari ini dan besok malam sehingga nantinya akan ada 5 finalis indonesia di babak 6 besar. Seperti biasanya 3 host trio julit irfan hakim, andika pratama, ramzy beserta rina nose akan memandu dacademyasia secara live streaming di indosiar pukul 19:00 atau bisa dilihat di vidio.com. Komentator yang akan memberi komentar amelina, ivan gunawan, mami mas idayu, rosalina musa dan fakhrul razi ibrahim dan soimah, saipul jamil. Kelima peserta dacademyasia grup a mendapat nilai dari dewan juri hendro saky, hetty koes endang, pak ngah zulkefli,  hans anuar, dj daffy, mayuni omar akan memberikan nilai.


Perolehan poin sementara da asia top 8 grup B
poin sementara top 8 da asia grup b
1.Danang : 378
2.Shiha : 360
3.Aty : 354
4.Fitri : 354
Danang masih unggul sementara dengan nilai 378 namun aty dan fitri hiswady menjadi 2 terbawah.
Baca juga review dangdut academy asia lainnya :
Google Temanku selalu update artkel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 20-12-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, gambar dp bbm whatsapp, instagram, audisi academy 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel