Yang Tersenggol D Academy 3 Tadi Malam 27 Januari 2016

Rabu malam ini 5 finalis grup 3 d'academy 3  yang akan tampil adalah sofia da3 asal pinrang, anggun da3 asal bima, nonie da3 asal aceh, dila da3 asal karawang dan ismail da3 asal gorontalo. Kelima konstetan akan langsung bersaing menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar di babak 35 besar serta lolos ke top 28 besar. Setelah semalam gitta da3 asal bandung tereliminasi keluar di grup 2 kemarin malem karena mendapat poling sms 3 terendah dan poin vote lampu merah terbanyak. 
Foto Anggun Dangdut Akademi 3 asal bima
foto anggun da3
Foto Dila Dangdut Academy 3 asal karawang
dila da3
 Foto ismail dacademy 3 asal gorontalo
ismail da3
 Foto sofia d3 academy asal pinrang
sofia da3 pinrang
 Foto nonie dacaemy3 asal aceh
nonie da3
Kelima peserta d academi akan mendapat vote dari dewan juri jika mendapat poin sms 3 terbawah sedangkan 2 teratas langsung otomatis lolos ke babak 28 besar. D'academi akan tayang langsung live pukul 18:30  hanya di indosiar, Bagi yang tidak bisa nonton tv atau sedang berada di luar negeri seperi arab saudi ataupun hongkong bisa nonton secara langsung streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.

Hasilnya yang tersenggol adalah Nonie asal aceh

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
    Artikel Menarik selalu update artkel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 27-01-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam kamis tgl 28.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel