Yang Tersenggol D Academy 3 Tadi Malam 28 Januari 2016

Kamis malam ini jadwal 5 finalis grup 4 d'academy 3  yang akan tampil adalah rani da3 asal kutai kertanegara, alboa da3 asal bima, amir da3 asal aceh, icha da3 asal tanggerang dan sarah da3 asal tasikmalaya. Kelima konstetan akan tampil bersaing menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar di babak 35 besar serta lolos ke top 28 besar. Setelah semalam nonie da3 asal aceh tereliminasi keluar di grup 3 kemarin malem karena mendapat poling sms 3 terendah dan poin vote lampu merah terbanyak yaitu 2 merah dari saipul jamil dan hetty koes edang, siapakah mlm hr ini yg akan eliminasi oleh para juri.
Foto sarah Dangdut Akademi 3 asal tasikmalaya
sarah d academy 3

Foto icha Dangdut Academy 3 asal tanggerang
icha d academy 3

 Foto rani dacademy 3 asal kutai kertanegara
rani d3 academy

 Foto alboa d3 academy asal bima
alboa d academy 3

 Foto amir dacaemy3 asal aceh
amir d academy 3

Lima peserta d academi akan mendapat vote dari dewan juri jika mendapat perolehan poin sms 3 terbawah sedangkan 2 teratas langsung otomatis lolos ke babak 28 besar. D'academi akan tayang langsung live pukul 18:30 indosiar, Bagi yang tidak bisa nonton tv atau sedang berada di luar negeri seperi arab saudi ataupun hongkong, taiwan bisa nonton secara langsung streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.

Hasilnya yang tersenggol adalah

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
    Artikel Menarik selalu update artkel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 28-01-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam jumat tgl 29.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel