Yang Tersenggol D Academy 3 Tadi Malam 29 Januari 2016

konser Nominasi jumat malam ini jadwal 5 finalis grup 5 d'academy 3  yang akan tampil adalah linda da3 asal ponorogo, heri da 3 asal kutai kertanegara, arin dacademy asal cirebon, haris d'academi asal lombok dan tasya d3 academy asal pekanbaru. Kelima konstetan akan tampil bersaing menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar di babak 35 besar serta lolos ke top 28 besar. Setelah semalam alboa da3 asal aceh tereliminasi keluar di grup 4 kemarin malem karena mendapat poling sms 3 terendah dan poin vote lampu merah terbanyak yaitu 3 merah dari saipul jamil, inul dan fakhrul razi edang, siapakah mlm hr ini yg akan eliminasi oleh para juri.
Foto linda Dangdut Akademi 3 asal ponorogo
linda da3
Foto heri Dangdut Akademi 3 asal kutai kertanegara
heri da3
Foto arin Dangdut Akademi 3 asal cirebon
arin da3
Foto haris Dangdut Akademi 3 asal lombok
haris da3
Foto Tasya Dangdut Akademi 3 asal  pekanbaru
tasya da3
Kelima peserta group 5 d academi akan mendapat vote dari dewan juri jika mendapat perolehan poin sms 3 terbawah sedangkan 2 teratas langsung otomatis lolos ke babak 28 besar. D'academi akan tayang langsung live pukul 18:30 indosiar, Bagi yang tidak bisa nonton tv atau anda TKI dan TKW yang  sedang berada di luar negeri seperi arab saudi ataupun hongkong serta malaysia, taiwan bisa nonton secara langsung streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.

Hasilnya yang tersenggol adalah heri

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
    Artikel Menarik selalu update artkel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 29-01-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam sabtu tgl 30.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel