Yang Tersenggol D Academy 3 Tadi Malam 30 Januari 2016

Konser nominasi sabtu malam ini jadwal 5 finalis grup 6 d'academy 3  yang akan tampil adalah Sona asal Barabai, Weni d'academi asal Pontianak, Angel d3 academy asal Surabaya, Hayati asal Sumedang, Putra asal Kediri. Kelima konstetan akan tampil bersaing menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar di babak 35 besar serta lolos ke top 28 besar. Setelah semalam heri da3 asal kutai kertanegara tereliminasi keluar di grup 5 kemarin malem karena mendapat poling sms 3 terendah dan poin vote lampu merah terbanyak yaitu 3 merah dari saipul jamil, inul dan fakhrul razi, siapakah mlm hr ini yg akan eliminasi oleh para juri.
Foto angel Dangdut Akademi 3 asal surabaya
angel da 3
 Foto hayati Dangdut Akademi 3 asal sumedang
hayati da 3
  Foto putra Dangdut Akademi 3 asal kediri
putra da 3
 Foto sona Dangdut Akademi 3 asal barabai
sona da 3
 Foto weni Dangdut Akademi 3 asal pontianak
weni da 3
Kelima peserta group 5 d academi akan mendapat vote dari dewan juri jika mendapat perolehan poin sms 3 terbawah sedangkan 2 teratas langsung otomatis lolos ke babak 28 besar. D'academi akan tayang langsung live pukul 18:30 indosiar, Bagi yang tidak bisa nonton tv atau anda TKI dan TKW yang  sedang berada di luar negeri seperi arab saudi, hongkong, malaysia, taiwan bisa nonton secara langsung streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.


Hasilnya yang tersenggol adalah Putra asal kediri

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
    Artikel Menarik selalu update artkel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 30-01-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam sabtu tgl 31.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel