Yang Tersenggol D Academy 3 Tadi Malam 31 Januari 2016

Minggu tgl 31 jan malem terakhir konser nominasi 35 besar di grup 7 DA 3  yang akan tampil adalah Wina asal Ciamis, Gandhes asal Banyuwangi, Canda asal Cirebon, Ical asal Majene, Irsya asal Bandung. Kelima konstetan akan tampil bersaing menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar di babak 35 besar serta lolos ke top 28 besar. Setelah semalam putra da3 asal kediri tereliminasi keluar di grup 5 kemarin malem karena mendapat poling sms 3 terendah dan poin vote lampu merah terbanyak yaitu 3 merah dari saipul jamil, hetty koes endang dan fakhrul razi, siapakah mlm hr ini yg akan eliminasi oleh para juri.
Foto wina Dangdut Akademi 3 asal ciamis
wina da 3
Foto gandhes Dangdut Akademi 3 asal banyuwangi
gandhes da 3
Foto canda Dangdut Akademi 3 asal cirebon
canda d3 academy
Foto ical Dangdut Akademi 3 asal majene
ica d academi
Foto irsya Dangdut Akademi 3 asal bandung
irsya d'academy 3
Kelima peserta group 5 d academi akan mendapat vote dari dewan juri jika mendapat perolehan poin sms 3 terbawah sedangkan 2 teratas langsung otomatis lolos ke babak 28 besar. D'academi akan tayang langsung live pukul 18:30 indosiar, Bagi yang tidak bisa nonton tv atau anda pekerta tkw atau tki yang  sedang berada di luar negeri seperi arab saudi, hongkong, malaysia, taiwan bisa nonton secara langsung streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.

Hasilnya yang tersenggol adalah

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
    Artikel Menarik selalu update artkel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 31-01-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam senin tgl 1 februari.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel