Yang Tersenggol D Academy 3 Tadi Malam 1 Februari 2016

Senin tgl 1 feb malem hari ini konser nominasi top 28 besar grup 1 DA 3 yang akan tampil adalah sarah asal tasikmalaya, anggun asal bima, Lia asal samarinda, dan rafly asal gowa. Keempat peserta akan bersaing untuk memperoleh 3 tiket menuju 21 besar, 2 finalis yg mendapat poin perolehan sms tertinggi otomatis lolos sedangkan 2 terbawah akan ditentukan oleh juri siapa yang terseliminasi keluar. Setelah semalam canda da3 asal kediri tereliminasi keluar di grup 5 kemarin malem karena mendapat poling sms 3 terendah dan poin vote lampu merah terbanyak yaitu 3 merah dari saipul jamil, hetty koes endang dan rita sugiarto, siapakah mlm hr ini yg akan eliminasi oleh para juri.
Foto sarah D3 Academy asal tasikmalaya
sarah da 3
Foto anggun DAcademy 3 asal bima
anggun da 3
 Foto Lia D'academi 3 asal samarinda
lia da 3
 Foto rafly D'Acadcemy 3 asal gowa
rafly da 3
Empat peserta group A d academi akan mendapat vote dari dewan juri jika mendapat perolehan poin sms 3 terbawah sedangkan 2 teratas langsung otomatis lolos ke babak 21 besar. D'akademi akan tayang langsung live pukul 18:30 indosiar, Bagi yang tidak bisa nonton tv atau anda pekerta tkw atau tki yang  sedang berada di luar negeri seperi arab saudi, hongkong, malaysia, taiwan bisa nonton secara langsung streaming atau siaran ulangnya bisa juga menonton di vidio.com.

Hasilnya yang tersenggol adalah Lia

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
    Artikel Menarik selalu update artkel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 1-2-2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam selasa tgl 2 februari.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel