DA3 Yang Tersenggol Konser Wild Card 15 Februari 2016

Malam hari ini konser wildcard da 3 indosiar untuk menentukan siapa 3 finalis yang akan masuk kembali ke babak 20 besar dari Grup A. ada 6 Finalis D Academy 3 yang ada di group A ini yaitu sarah. dhea, icha, angel, tasya, alboa yang bersaing agar bertahan tidak tereliminasi keluar. Pada konser wildcard ini satu persatu akademia akan tersenggol dari tiap grup sampai menyisakan tiga peserta.

polling sms grup 1 wildcard

Hasil polling sms sementara di babak wild card menempatkan icha di posisi pertama kemudia sarah di tempat kedua, dan alboa di posisi ketiga sedangkan tiga terbawah dhea, angel dan tasya. Namun ini bukan hasil akhir siapa saja masih mungkin menyusul.
polling sms terbawah wild card da3

Hasilnya 3 terbawah adalah dhea, tasya dan angel namun siapa yang tersenggol ditentukan oleh dewan juri yang mendapat lampu merah terbanyak ternyata DHEA yang harus tereliminasi keluar semalam.

Baca juga :
Artikel Menarik update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 15/2/2015, dangdut akademia 3 yang tersenggol, d academy 3, yang keluar tadi malem, d'academi 3 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 3, d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol, peserta d'academy 3 yang tersingkir, update informasi dangdut D Academy 3, Download Video Lagu Mp3, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3, Siapa Juara dangdut Academy 3, 15 besar dangdut academy 3, nama finalis dangdut d academy 3, siapa calon juara dangdut D academy 3, D terong show 3, 5 Besar dangdut academy 3, 4 besar dangdut d academy 3, 3 besar dangdut academy 3, 3 besar dangdut academy, satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh besar dangdut academy 3, siapa yang masih bertahan di dangdut academy 3, Arin, polling sms sudah dibuka. lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 3, grand final dangdut academy, siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 3, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3, Dacademy 3, D'Academy 3, Dangdut Academy 3, DA 3, Audisi D'Academy 3, D'Academy season 3, Kota audisi D'Academy 3, Juri DA 3, juri , D'Academy 3, Dangdut Akademia, Siapa 3 posisi tidak aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel