Sona Barabai DA3 Yang Tersenggol Tadi Malam

Konser nominasi 21 besar grup 7 minggu semalam ada 3 peserta d academy 3 indosiar yaitu sofia pinrang, sona barabai dan irsya bandung untuk memperebutkan 1 tiket lagi lolos ke babak selanjutnya. Di awal acara ternyata sofia langsung mendapat polling sms tertinggi sementara sedangkan sona masih berada di posisi terbawah. Penampilan pertama dibuka oleh sona dengan lagu kalimera athena namun banyak sekali fals nadanya menurut inul daratista bahakan saipul jamil mengatakan seperti kontestan yang tidak lolos audisi d academi 3. Kemudia penampil kedua irsya langsung mendapat komentar positif dari bunda inul dan bunda heti yang bilang suaranya wo mantap. Kemudia biduan ketiga sofia yang dianggap penampilannya menusuk dan bikin merinding kata hetty koes endang.
sona barabai tersenggol

Hasil polling sms menempatkan sofia di posisi pertama sehingga bertahan lolos ke babak 14 besar sementara sona dan irsya harus ditentukan oleh juri dengan perolehan lampu merah dan hijau siapa yang harus eliminasi malem hari ini. Hasilnya sona yang tersenggol sementara irsya da3 dan sofia da 3 lolos.

Nanti malem ada konser wild card menentukan siapa yang dapat masuk kembali untuk berkompetisi, ada 12 peserta wildcard yang akan bersaing menjadi 2 group yaitu :

Grup A senin 15 februari
  1. sarah
  2. dhea
  3. icha
  4. angel
  5. tasya
  6. alboa
Grup B selasa 16 februari
  1. meisya
  2. wina
  3. dila
  4. lia
  5. nisa
  6. sona
Baca juga :
Artikel Menarik update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 14/2/2015, dangdut akademia 3 yang tersenggol, d academy 3, yang keluar tadi malem, d'academi 3 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 3, d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol, peserta d'academy 3 yang tersingkir, update informasi dangdut D Academy 3, Download Video Lagu Mp3, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3, Siapa Juara dangdut Academy 3, 15 besar dangdut academy 3, nama finalis dangdut d academy 3, siapa calon juara dangdut D academy 3, D terong show 3, 5 Besar dangdut academy 3, 4 besar dangdut d academy 3, 3 besar dangdut academy 3, 3 besar dangdut academy, satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh besar dangdut academy 3, siapa yang masih bertahan di dangdut academy 3, Arin, polling sms sudah dibuka. lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 3, grand final dangdut academy, siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 3, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3, Dacademy 3, D'Academy 3, Dangdut Academy 3, DA 3, Audisi D'Academy 3, D'Academy season 3, Kota audisi D'Academy 3, Juri DA 3, juri , D'Academy 3, Dangdut Akademia, Siapa 2 posisi tidak aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel