DA3 Indosiar Yang Tersenggol Tadi Malam 13 Februari

Konser eliminasi DA3 sabtu semalam di babak top 21 besar d'academy 3 telah tampil 3 kontestan grup 6 yaitu rani kutai kertanegara, ismail gorontalo, dan nisa solo. Setelah malam kemarin gandhes banyuwangi yang harus tereliminasi di grup 5 d academy 3, tentunya siapa lagi yang harus tersingkir malam hari ini ditentukan dari polling sms tertinggi dan keputusan dari 5 juri hetty koes endang, saipul jamil, iis dahlia, rita sugiarto dan inul daratista.

yang tersenggol grup 6 da3

Hasil polling sms menempatkan ismail di posisi pertama sehingga bertahan lolos ke babak 14 besar sementara ismail dan rani harus ditentukan oleh juri dengan perolehan lampu merah dan hijau siapa yang harus eliminasi malem hari ini. Hasilnya Nisa yang tersenggol sementara Rani dan Ismail lolos.

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
Google Temanku selalu update artikel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 13/2/2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam minggu tgl 14.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel