Gandhes DA3 Yang Keluar Semalam 12 Februari 2016

Yang Keluar Semalam konser nominasi da3 jumat semalam di babak top 21 besar konser nominasi d'academy 3 telah tampil 3 kontestan grup 5 yaitu weni, gandhes, linda. ketiga peserta harus bersaing untuk bertahan tidak tersenggol menjadi yang terbaik untuk dapat lolos ke 14 besar menentukan siapa yang harus tereliminasi keluar. D Academy 3 dibuka dengan penampilan weni dengna lagu pangeran dangdut yang cukup rockdut dari nita thalia cukup memukau saipul jamil yang bilang penampilannya lebih baik dari penyanyi aslinya.

gandhes tersengol da3

Hasil polling sms menempatkan linda di posisi pertama sehingga bertahan lolos ke babak 14 besar sementara icha dan boy harus ditentukan oleh juri dengan perolehan lampu merah dan hijau siapa yang harus eliminasi malem hari ini. Hasilnya Gandhes yang tersenggol sementara linda dan weni lolos.

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
Google Temanku selalu update artikel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 12/2/2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam sabtu tgl 13.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel