DA3 Yang Tersenggol Tadi Malam 11 Februari

Kamis DA3 semalam di babak top 21 besar konser nominasi d'academy 3 telah tampil 3 kontestan grup 4 yaitu boy, arin dan icha da3. Ketiga peserta harus menyanyikan 2 lagu pada penampilannya di babak 21besar, ada lagu yang slow dan juga up beat. Konser nominasi 21 besar Dangdut Akademi 3 dibuka oleh boy yang mendapat standing ovation dari bunda dorce yg berharap boy dapat membanggakan masyarakat aceh. Kemudian penampilan arin juga mendapat pujian dari bang ipul yang bilang cengkoknya berasa banget. Icha tanggerang saipul jamil berpendapat pembawaan kamu masih kurang enak, di lagu yang kedua aku terhibur menurut bunda dorce.

icha d academy 3

Hasil polling sms menempatkan arin di posisi pertama sehingga bertahan lolos ke babak 14 besar sementara icha dan boy harus ditentukan oleh juri dengan perolehan lampu merah dan hijau siapa yang harus eliminasi malem hari ini. Hasilnya ICHA yang tersenggol sementara arin dan Boy lolos.

Baca juga review lainnya Dangdut Academy 3 lainnya :
Google Temanku selalu update artikel menarik tentang informasi jadwal siapa academia akademia d'academy yang tersenggol keluar td mlm, tanggal 11/2/2015, download video youtube mp3, lirik syair lagu yang dinyanyikan, biodata foto profile, dp bbm whatsapp, instagram, yg tampil nanti malam jumat tgl 12.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel