4 Besar DA3 Yang Tersenggol 14 April 2016

Tadi malam kamis jadwal konser show 1 final top 5 besar D Academy 3 untuk menentukan siapa yang akan bertahan ke 4 besar dan tereliminasi keluar di 5 besar. Top 5 besar d'academy 3 semalam dimulai pukul 17:30, kelima peserta akan tampil 2 hari kamis dan juma 15 april untuk result show. Nantinya akan ada 2 finalis yang mendapat polling sms tertinggi yang bisa langsung lolos tanpa haru ditentukan oleh lampu merah dan hijau dari kelima dewan juri.

polling sms tertinggi sementara top 5 besar da3


Hasil polling sms semalam di awal acara show 1 babak final top 5 besar menempatkan di posisi pertama ical majene yang masuk lewat konser wildcard, kemudian irsya da 3 bandung diperingkat kedua dan 3 terbawah adalah weni, duoalfin dan rani. Perolehan poling sms tersebut masih bersifat sementara masih dapat berubah hingga besok di akhir acara result show.
siapa yang keluar akan di update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 14 april peserta irsya rafli d academy 3 dangdut akademia 3 yang keluar tadi malem d'academi 3 yang tersenggol tadi malem finalis akademi d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol peserta d'academy 3 yang tersingkir Download Video Lagu Mp3 youtube facebook Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3 siapa calon juara dangdut D akademi 3 siapa yang masih bertahan di dangdut academy 3 foto Biodata profil rafli lirik lagu yang dinyanyikan siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol yang tereliminasi di academy 3, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3 academi ical duo alvin DA 3 D'Academy season 3, Dangdut Akademia, foto profil terbaru biodata rafly.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel