5 Besar DA3 Yang Tersenggol Tadi Malam 15 April 2016

Tadi malam jumat jadwal konser result show final top 5 besar D Academy 3 untuk menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar serta langsung menjadi juara lima dangdut academy 3 sedangkan 4 peserta lainnya berhak masuk ke top 4 besar. Top 5 besar d'academy 3 semalam dimulai pukul 18:30 setelah tampil kemarin malem kamis 14 april semalam kelima biduan harus tampil kembali untuk mempertahankan hasil smsnya sehingga tidak menjadi 3 terbawah. Kelima kontestan yang kembali bersaing adalah weni d'academy 3 pontianak, irsya da 3 bandung, ical dacademy 3 majene, duoalfin d academi medan dan rani akademi kutai kertanegara.

4 besar d academy 3

Hasil polling sms semalam di awal acara result show babak final top 5 besar menempatkan di posisi pertama masih ical majene sejak kemarin malah sedangkan rani menyusul di posisi kedua setelah pada malam sebelumnya di posisi terakhir kemudia 3 terbawah adalah irsya, weni dan duo alfin. Perolehan poling sms tersebut masih bersifat sementara hingga nanti ditutup pada akhir acara.
siapa yang keluar menjadi juara 5 dangdut academy 3 hanya di google temanku informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 15april peserta irsya rafli d academy 3 dangdut akademia 3 yang keluar tadi malem d'academi 3 yang tersenggol tadi malem finalis akademi d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol peserta d'academy 3 yang tersingkir download video Lagu Mp3 youtube facebook Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3 siapa calon juara dangdut D akademi 3 siapa yang masih bertahan di dangdut academy 3 foto profil rafli lirik lagu yang dinyanyikan siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol yang tereliminasi di academy 3, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3 academi ical duo alvin DA 3 D'Academy season 3, Dangdut Akademia, foto profil terbaru biodata pemenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel