DAC Celebrity Grup 2 Yang Tersenggol 18 April 2016

Tadi malam senin jadwal konser grup 2 para celebrity tanah air di D Academy Celebrity yg dimulai pukul 18:30 untuk menentukan siapa yang lolos masuk babak selanjutnya selasa 18 april karena tiap harinya akan ada 1 peserta yang harus tereliminasi keluar jika menjadi 3 terbawah perolehan polling sms sementara 2 tertinggi bisa langsung lolos ke 10 besar menyusul yadi sembako dan ki kusumo di grup 1. Semalam kelima selebrity yang tampil adalah ricu atau ricky cuaca, rafael smash, yeyen, kiwil dan chitra Kelima peserta akan mendapat penilaian dari dewan juri jaja mihadja, inul daratista, soimah, ivan gunawan, dan iis dahlia. Serta tidak ketinggalan 5 host ramzy, rina nose, irfan hakim, andhika pratama dan juga mas cemen juara SUCA.

d academy celebrity grup 2

Hasil polling sms semalam di awal acara ternyata ricki cuaca DAC mendapat sms tertinggi disusulrafel atau coco di posisi kedua sementara yeyen, kiwin dan chitra menjadi 3 terbawah. Nantinya di akhir acara akan ada 2 peserta lagi yang akan lolos ke 4 besar group 2 sedangkan 3 kontestan lainnya ditentukan oleh kelima dewan juri siapa yang akan tersenggol keluar.
Siapa yang keluar akan di update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 18 april peserta irsya rafli d academy 3 dangdut akademia 3 yang keluar tadi malem d'academi 3 yang tersenggol tadi malem finalis akademi d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol peserta d'academy 3 yang tersingkir Download Video Lagu Mp3 youtube facebook Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3 siapa calon juara dangdut D akademi 3 siapa saja yang masih bertahan di dangdut academy 3 foto biodata profil rafli lirik lagu yang dinyanyikan siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol yang tereliminasi di academy 3, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3 academi ical duo alvin DA 3 D'Academy season 3, Dangdut Akademia, foto profil biodata ical duo alvin terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel