4 Besar DA3 Yang Tersenggol Tadi Malam 21 April 2016

Tadi malam kamis jadwal konser show 1 final top 4 besar D Academy 3 untuk menentukan siapa yang akan tereliminasi keluar serta langsung menjadi juara empat dangdut academy 3 sedangkan 4 peserta lainnya berhak masuk ke top 3 besar. Top 4 besar d'academy 3 semalam dimulai pukul 18:30 yang kembali bersaing adalah weni d'academy 3 pontianak, irsya da 3 bandung, ical dacademy 3 majene, dan rani akademi kutai kertanegara. Tadi malem para finalis harus battle dengan gendre atau jenis musik lagu dangdut yang berbeda. Weni vs Ical harus menyanyikan jenis lagu rock dangdu, irsya versus rani harus menyanyikan lagu dangdut progresif, ical dan irsya harus menyanyikan lagu melayu dangdut dan rani vs weni menyanyikan lagu dangdut klasik. Top 4 besar akan berlangsung 2 hari hingga besok malam jumat 22 april di konser result.

da3 hasil sms tadi malam top 4 besar

Hasil polling sms semalam di awal acara show 1 babak final top 4 besar menempatkan di posisi pertama masih ical majene kemudia ada weni di tempat kedua dan irsya serta rani di posisi ketiga dan keempar. Perolehan ini masih bersifat sementara hingga besok mlm akan ada 2 kontestan yang mendapat sms tertinggi bisa langsung lolos dan 2 terbawah harus ditentukan oleh dewan juri siapa yg tersenggol di babak top 4 besar.
Berita Terbaru siapa yang keluar menjadi juara 4 dangdut academy 3 hanya di google temanku informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 21 april peserta irsya rafli d academy 3 dangdut akademia 3 yang keluar tadi malem d'academi 3 yang tersenggol tadi malem finalis akademi d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol peserta d'academy 3 yang tersingkir download video Lagu Mp3 youtube facebook Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3 siapa calon juara dangdut D akademi 3 siapa yang masih bertahan di dangdut academy 3 foto profil rafli lirik lagu yang dinyanyikan siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol yang tereliminasi di academy 3, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3 academi ical duo alvin DA 3 D'Academy season 3, Dangdut Akademia, foto profil terbaru biodata pemenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel