D Academy 3 Top 4 Yang Tersenggol Tadi Malam 22 April 2016

Top 4 besar d academy 3 menentukan siapa peserta yang tersenggol tadi malam antara ical da3 majene, weni da3 pontianak, rani da3 kutai kertanegara dan irsya da3 bandung. Polling sms nantinya menentukan hanya 2 finalis yang tertinggi langsung masuk ke top 3 besar dangdut academy 3 sedangkan 2 terbawah harus ditentukan oleh kelima dewan juri menggunakan lampu merah dan hijau oleh bunda hetty koes endang, rita sugiarto, mami masidayu, iis dahlia, dan inul daratista. Setelah kemarin malem empat kontestan harus duel atau battle dengan gendre lagu dangdut berbeda, malam ini jumat tgl 22-4-2016 hanya menyanyikan 1 buah lagu.

hasil sms top 4 da3

Hasil perolehan poling sms semalam di awal acara result show babak final top 4 besar menempatkan di posisi pertama masih weni pontianak kemudiaa disusul tipis ical majene di tempat kedua sementara rani dan irsya menjadi dua terbawah. Perolehan ini masih bersifat sementara hingga nanti di akhir acara result show.
Berita Terbaru akan update informasi dangdut academy 3 siapa peserta yang tersenggol serta ada juga download lagu mp3 youtube para academi berisi tentang foto biodata profil para peserta d'academy celebrity yang tampil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel