Q Academy Indosiar 4 Besar Tadi Malam 23 Juni 2016

Q Academy Indosiar tadi malam kamis tgl 23 yang tampil 3 peserta result show berada top 6 besar q academy grup 1 yaitu Fanti Cimahi, Dana palopo dan sheila bandung untuk menentukan siapa 1 finalis lagi yang harus pulang keluar semalam di babak 4 besar dari group A. Kemarin malem dana polopo berada di posisi pertama peraihan polling sms namun masih harus ditentukan oleh penampilan ketiga finalis malam ini di result show. Q academy menjut 4 besar dibuka dengan penampilan bintang tamu Siti Rahmawati menyanyikan lagu berjudul Untuk Cinta.

sheila q academy 2016

Hasil poling sms q academy semalam di akhir acara 1 tertinggi adalah fanti sedangkan dana dan sheila menjadi 2 terendah yang harus ditentukan oleh vote lima dewan juri siapa yang harus pulang keluar jika mendapat hasil vote gambar terendah. Akhirnya sheila asal bandung menjadi peserta q academy 6 besar grup A yang harus pulang tadi malam sementara dana dan fanti berhasil maju ke babak 4 besar.
Siapa yang keluar akan di update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di q'academy tanggal 23 juni peserta konser grand final pemenang juara 2 besar yang keluar tadi malem d'academi 3 yang tersenggol tadi malem finalis akademi q akademi tadi mlm tersenggol, peserta d'academy 3 yang tersingkir download video lagu mp3 youtube instagram facebook apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan siapa juara qacademy, foto profil biodata para artis peserta q academy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel