Q Academy Indosiar 6 Besar Tadi Malam 22 Juni 2016

Q Academy Indosiar tadi malam rabu tgl 22 yang tampil 3 peserta yang berada top 6 besar q academy grup 1 yaitu Fanti Cimahi, Dana palopo dan sheila bandung untuk menentukan siapa 1 finalis lagi yang harus pulang keluar semalam di babak 4 besar dari group A. Ketiga peserta tampil 2 hari tadi malem langsung dan nanti malam kamis 23 juni di konser result siapa yang keluar dan akan ada yang batal dan sah untuk lanjut ke babak 4 besar. Kompetisi semakin berat karna hanya ada 1 pemegang perolehan sms tertinggi bisa langsung masuk sedangkan 2 lainnya ditentukan oleh juri siapa yang batal keluar dan sah.

sms smenetara q academy 6 besar

Hasil poling sms q academy semalam di akhir acara 1 tertinggi adalah dana sedangkan fanti dan sheila menjadi 2 terendah yang harus ditentukan oleh vote lima dewan juri siapa yang harus pulang keluar jika mendapat hasil vote gambar terendah. Namun hasil tersebut masih sementara hingga nanti malem di konser result show.
Siapa yang keluar akan di update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di q'academy tanggal 22 juni peserta konser grand final pemenang juara 2 besar yang keluar tadi malem d'academi 3 yang tersenggol tadi malem finalis akademi q akademi tadi mlm tersenggol, peserta d'academy 3 yang tersingkir download video lagu mp3 youtube instagram facebook apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan siapa juara qacademy, foto profil biodata para artis peserta q academy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel