DA Celebrity Indosiar Grup 3 Yang Tersenggol 25 April 2016

Da Selebriti tadi malam yang tampil di group 3 ada 5 celebriti indonesia yaitu gilang dhirga, duo gembul alias dugem, pak tarno, thalita latief dan aldi taher untuk menentukan 1 selebritis yang harus keluar semalam. sudah 4 peserta yang masuk ke top 10 besar dari grup 1 dan 2, minggu ini akan ada 2 finalis lagi yang akan masuk ke sepuluh besar dari grup tiga. Juri tamu malam ini ada umi elvy sukaesih begitu juga juri seperti biasanya jaja mihardja, soimah, ivan gunawan dan inul daratista.

yang tersenggol da celebrity

Hasil poling sms DAC semalam di awal acara ternyata gilang dirga yang juga hosr da3 mendapat polling sms tertinggi, kemudian ada dugem, dan 3 terbawah pak tarno, thalita dan aldi taher. Di akhir acara nanti ada 2 selebritis yang bisa langsung masuk ke babak selanjutnya besok dan 3 terbawah ditentuka oleh dewan juri siapa yang tereliminasi keluar.
Untuk jadwal selebriti siapa yang tampil selasa 26 april gilang dhirga, tarno, thalita, dan dugem. Jangan lupa vote jagoan anda dengan cara kirim sms dangdut academy 3 ketik DA Nama Peserta ke 97288 untuk telkomsel, XL dan Indosat

Siapa yang keluar akan di update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 25 april peserta 3 besar irsya rafli d academy 3 dangdut akademia 3 yang keluar tadi malem d'academi 3 yang tersenggol tadi malem finalis akademi d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol peserta d'academy 3 yang tersingkir Download Video Lagu Mp3 youtube facebook Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3 siapa juara dangdut D akademi 3 siapa saja yang masih bertahan di dangdut academy 3 lirik lagu yang dinyanyikan siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, Dacademy 3 academi ical DA 4, Dangdut Akademia, foto profil biodata para peserta d academy celebrity.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel