DAC Celebrity Grup 2 Yang Tersenggol 20 April 2016

Tadi malam rabu jadwal konser grup 2 para selebriti indonesia di D Academy Celebrity indosiar group yang kedua. Tersisa 3 peserta yang bersaing menentukan siapa 2 selebriti yang akan masuk ke 10 besar dari grup dua, celebriti yang tampil semalam adalah ricky cuaca pemain ganteng ganteng srigala, kiwil dan rafael smash. Ada 3 bintang tamu yang tampil ada erie suzan, didi kempot dan juwita bahar yang membuka konser dangdut akademi celebrity semua goyang semua senang, ketiga celeb nantinya juga berduet dengan tiga bintang tamu.

hasil sms da celebrity

Seperti biasanya 5 host yang membuat ramai suasana panggung d'academy celebriti yaitu rina nose yang kabar gosipnya batal menikah dengan fakhrul razi. berserta 4 lainnya ramzy, andhika pratama, irfan hakim dan mas cemen. Hasil polling sms DAC semalam di awal acara ternyata ricu atau ricki cuaca yang berda di posisi tertinggi kemudian ada kiwil di posisi kedua dan rafael yang terbawah. Nantinya di akhir acara akan ada hanya 1 peserta lagi yang akan lolos ke 10 besar dari group 2 besok malam rabu 20 april sedangkan 2 kontestan lainnya ditentukan oleh kelima dewan juri siapa yang akan tersenggol keluar.
Siapa yang keluar akan di update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 20 april peserta irsya rafli d academy 3 dangdut akademia 3 yang keluar tadi malem d'academi 3 yang tersenggol tadi malem finalis akademi d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol peserta d'academy 3 yang tersingkir Download Video Lagu Mp3 youtube facebook Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3 siapa juara dangdut D akademi 3 siapa saja yang masih bertahan di dangdut academy 3 lirik lagu yang dinyanyikan siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol yang tereliminasi di academy 3, Dacademy 3 academi ical duo alvin DA 3 D'Academy season 3, Dangdut Akademia, foto profil biodata terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel