D Academy Asia 2 Top 9 Besar Tadi Malam 8 Desember

Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 8 - 9 Desember 2016. Nilai semetara show 1 di d'academy Indosiar Asia 2 tadi malam Grup B menentukan hasil nilai sementara di top 9 besar antara duo alfin, ical da3 dan ammy farah thailand siapa 2 peserta lagi yang akan masuk top 6 besar nanti malam dengan perolehan nilai tertinggi nanti malam di result show.

nilai sementara grup c top 9 D Academy Asia 2

Persaingan di Dangdut Academy Asia 2 Indosiar 2016 ditayangkan malam hari langsung di vidio.com yang merupakan hasil perolehan nilai show 1 di top 9 besar grup B.

Siapa Yang Tersenggol di Dangdut Academy Asia 2. Berikut adalah kontestan di DA'Asia 2 2016 :

Grup B
Ical : 553
Duo Alfin : 535
Ammy Farah : 528

D A Asia 2 Yang Tersenggol Tadi Malam 8-9 Desember 2016. Informasi lengkap hasil siapakah peserta, finalis D’Academi Asia 2 Indosiar yang tersenggol tadi malam di DA Asia 2 indosiar tadi malam dan hasil penilaian sementara dan akhir dari poin terendah para peserta atau finalis hingga poin paling tertinggi dari dewan juri dan siapakah yang akan maju ke babak berikutnyatop 6 besar.
Berita terbaru tentang siapa Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2 tadi malam live streaming vidio.com langsung dari indosiar dengan host trio julit host Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim, Andika Pratama. Yang tersingkir keluar download video youtube mp3 lagu yang dinyanyikan para peserta semalam di DA asia 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel