D Academy Asia 2 Top 9 Grup B Tadi Malam 9 Desember

Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2 Indosiar Tadi Malam 9 - 10 Desember 2016. Yang tersenggol di d'academy Indosiar Asia 2 tadi malam Grup B menentukan nilai result di top 9 besar antara ical, duo alfin dan ammy fara siapa yang akan masuk top 6 besar nanti malam dengan perolehan nilai tertinggi di grup b semalam.

yang tersenggol top 9 grup b D Academy Asia 2 Grup B Tadi Malam

Persaingan di Dangdut Academy Asia 2 Indosiar 2016 ditayangkan malam hari sekitar pukul 18.00 di vidio.com yang merupakan hasil perolehan nilai result di top 9 besar grup B.

Siapa Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2. Berikut adalah kontestan di D'Academy Asia 2 2016 :

Ical :  1109
Ammy Fara : 1066
Duo Alvin : 1061

D A Asia 2 Yang Tersenggol Tadi Malam 9-10 Desember 2016. Informasi lengkap hasil siapakah peserta, finalis D’Academy Asia 2 Indosiar yang tersenggol tadi malam di DA'Asia 2 indosiar tadi malam dan hasil penilaian sementara dan akhir dari poin terendah para peserta atau finalis hingga poin paling tertinggi dari dewan juri dan siapakah yang akan maju ke babak berikutnya akan diupdate setiap hari.
Yang Tersenggol di D'Academy Asia 2 tadi malam, disini Admin akan kasih informasi bagi Anda. D’Academy Asia 2 indosiar 2016 dipandu oleh host Ramzi, Rina Nose, Irfan Hakim, Andika Pratama, Gilang Dirga. D’Academy Asia 2 jurinya adalah Hetty Koes Endang, Hendro Saky, DJ Daffy, Zul 2BY, Pak Ngah, Mayuni Omar. Komentator D’Academy Asia 2 adalah Ifa Raziah (malaysia), Mas Idayu (malaysia), Rita Sugiarto (Indonesia), Inul Daratista(indonesia), Iis Dahlia (Indonesia), Soimah (Indonesia), Ivan Gunawan (Indonesia), Rosalina Musa (Singapura), Anto Matos (timor leste), Chalermphol Waehama (Thailand), Hans Anuar (Brunei Darussalam) download video youtube mp3 lagu yang dinyanyikan para peserta semalam di DA asia 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel