Samsung bayar denda ke apple sebesar $1 Milyar dollar menggunakan 30 Truk Penuh Berisi Koin 5 Sen

Pagi ini lebih dari 30 truk penuh dengan 5 sen koin tiba di markas Apple di California. Awalnya, perusahaan keamanan itu Melindungi fasilitas mengatakan truk berada di tempat yang salah, tetapi beberapa menit kemudian, Tim Cook (CEO Apple) menerima telepon dari Samsung CEO menjelaskan Itu Mereka Akan Bayar 1 milyar dolar untuk denda baru memutuskan melawan Selatan perusahaan Korea di This Way.

Yang lucu Apakah bahwa dokumen yang ditandatangani tidak menentukan metode pembayaran tunggal, sehingga Samsung Berhak mengirim pencipta iPhone miliar dolar mereka di Jalan Mereka anggap terbaik .
Ini kotor tapi jenius pecandu troll bermain adalah sakit kepala baru untuk eksekutif Apple Puncak Gust akan perlu untuk dimasukkan ke dalam berjam-jam menghitung semua uang itu , untuk memeriksa apakah itu semua ada dan mencoba untuk menyimpannya persimpangan jari berharap bank akan menerima semua koin.

Lee Kun - hee , ketua Samsung Electronics , Media Itu Dikatakan pihaknya tidak akan terintimidasi oleh sekelompok " Geeks dengan gaya " dan Itu Jika Mereka ingin bermain kotor, Mereka Juga tahu bagaimana melakukannya .
Anda dapat menggunakan koin untuk membeli minuman di mesin kecil untuk hidup atau melelehkan koin untuk membuat komputer , itu bukan masalah saya, saya sudah membayar mereka dan brilian hukum .
A Total 20 miliar koin , pengiriman berharap untuk menyelesaikan minggu ini .
Mari kita lihat bagaimana Apple akan menanggapi hal ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel