7 Besar Stand Up Comedy Academy Indosiar 5 November 2015

8 besar komika SUCA bersaing agar tidak gantung mic dan lolos menjadi 7 besar kamis tgl 5, delapan komik yang bersaing tadi malam adalah musdalifah, yudha keling, lolox medan, mas cemen, ricky wattimena, denny gitong, ipul dan ephy kupang setelah pandu kemarin mlm close mic. Cerita lucu dan materi baru apalagi yang akan ditampilan oleh delapan peserta agar tidak gantung mic nanti mlm. Tentunya akan ada naskah atau materi stand up baru dan lucu tiap harinya akan dikeluarkan oleh komika. Siapa yang akan menjadi terlucu malam ini muzdalifah, mas cemen atau yuda keling. Saksikan saja siapa yang grrrr berantakan di stand up comedy academy mlm ini pukul 20:00 hanya di indosiar.
7 besar stand up comedy academy
Persaingan antar komika pastinya tambah ketat di grup sebelumnya kemungkinan para dewan juri, eko patrio, abdel, panji, ernest prakasa dan raditya dika serta soimah akan sulit mengambil keputusan nanti siapa yang akan keluar gantung mic di 8 besar.

Hasilnya yang harus gantung mic tadi malam adalah denny gitong.

Baca juga siapa komika yang lolos ke 6 besar SUCA senin 9 november 2015


Artikel Menarik berbagi informasi siapa yang tereliminasi keluar tadi malam atau yang close mic stan up academi sehingga tidak dapat lagi open mic minggu depan sehingga kemungkinan tidak bisa menjadi juara pemenang pertama namun video youtube dan biodata foto gambar profile para komika bisa download di u tube seperti uus, kata kata contoh yang memiliki cerita punchline tersendiri jadi jangan lupa belajar dengan jadwal stand up comedy yang tayang di metro tv, kompas tv dan indosiar tanggal 05-11-2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel