Bintang Pantura Yang Turun Panggung Tadi Malam 17 Mei 2015

Polling sms bintang pantura minggu 17 mei 2015 yang kembali harus duel bintang menentukan yang turun panggung semalam. Berikut ini hasil konser duel bintang pantura indosiar tadi malem tersisa 24 finalis antar tiap mentor karena tiap harinya akan ada 8 bintang pantura yang akan bersaing dan 4 diantaranya akan turun panggung.

Foto duel Bintang Pantura anak inul daratista vs iis dahlia
bintangpantura 17 mei
Duel pertama antara anak didik mentor iis dahlia dengan inul daratista, inul menurunkan sumi sedangkan iis dahlia menurunkan onet. Komentar iis dahlia penampilan sumi diluar harapan karena seharusnya bisa lebih dari itu. komentar saipul jamil kalau penampilan sumia tidak maksimal seperti pendatang baru melainkan onet yang tampil maksimal.

Hasil Polling sms bintang pantura yang turun panggung minggu 17 mei 2015
Sumi Harus turun panggung begitu juga heni
sedangkan Onet dan kiki atau Rizki Inggar anak didik iis dahlia lanjut ke 20 besar

Baca juga artikel bintang pantura lainnya

Cara untuk mendukung Bintang Pantura Jagoan anda ketik sms BP spasi nama bintang pantura favorite anda

Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, ikif bintang pantura, bintang pentas, final 3 besar d'academy 2, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang keluar tereliminasi, kontestan KDI yg terjemput minggu 17 mei, komentar saipul jamil inul daratista iis dahlia beniqno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel