Bintang Pantura Yang Turun Panggung Tadi Malam 18 Mei 2015

Polling sms 20 besar bintang pantura senin 18 mei 2015 yang harus duel bintang menentukan yang turun panggung semalam. Tiap mentor sekarang hanya menurunkan 1 anak didik untuk menyanyikan 2 buah lagu, berikut finalis bintang pantura yg tampil Edi Bohay, Ayu, Alay dan Ade.
Berikut ini hasil konser duel bintang pantura indosiar tadi malem tersisa 20 finalis antar tiap mentor karena tiap harinya akan ada 4 bintang pantura yang akan bersaing dan 2 diantaranya akan turun panggung.

Foto Edi Bohay Bintang Pantura 2015
edi bohay
Penampilan pertama adalah anak didik saipul jamil yaitu edit bohay menyanyikan lagu semobako cinta. Komentar saipul jamil edi sudah bagus sekali. komentar so imah edi eboy penampilannya juga bagus tinggal di improve lagi goyangan begalnya. komentar iis dahlia nyanyi benar dan tdk ada yg fals. komentar iis dahlia cuma 1 yang kurang jualannya masih kurang namun semuanya sudah menarik. Akhirnya Edi mendapat tantangan menyanyikan lagu yg kedua berjudul tidak semua laki-laki.

Foto Alay Bintang Pantura 2015
alay bintang pantura
Penampilan kedua anak didik iis dahlia yaitu alay menyanyikan lagu terong dicabein. komentra indul daratista alay paket komplit bener suaranya bagus dan penampilannya. komentar so imah keseluruhan bagus namun kurang pantura interaktid dengan penonton. Komentar saipul jamil buat alay kurang energik dan masih terlalu soft


Hasil Polling sms bintang pantura yang turun panggung senin 18 mei 2015
ade bintang pantura 2015
Hasil SMS adalaha Ade anak didik so imah yg harus turun panggung tadi malam

Cara untuk mendukung Bintang Pantura Jagoan anda ketik sms BP spasi nama bintang pantura favorite anda

Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, ikif bintang pantura, bintang pentas, final 3 besar d'academy 2, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang keluar tereliminasi, kontestan KDI yg terjemput minggu 18 mei, komentar saipul jamil inul daratista iis dahlia beniqno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel