Bintang Pantura Yang Turun Panggung Tadi Malam 19 Mei 2015

Polling sms pada babak pilih pilih 20 besar bintang pantura selasa 19 mei 2015 tersisa 19 peserta bintangpantura setelah kemarin malam ade anak didik so imah harus turun panggung. Kini 4 dari 19 peserta yang tersisa akan bertanding menyanyikan 2 lagu karena akan ada 1 bintang pantura yang akan turun panggung malam ini. Berikut finalis bintang pantura yg tampil Cici dari sidoarjo anak didik inul, Nana lampung anak didik iis dahlia, Andry asal pengalengan anak didik saipul jamil dan, Ema anak didik so imah asal lembang.
Berikut ini hasil konser duel bintang pantura indosiar tadi malem tersisa 19 finalis antar tiap mentor karena tiap harinya akan ada 4 bintang pantura yang akan bersaing dan salah satu diantaranya akan turun panggung.

Foto cici bintang pantura 2015
cici bintang pantura
Penampilan pertama adalah cici anak didik inul daratista menyanyikan lagu mbah dukun. Komentas iis dahlia penampilan cici kurang berdinamika terlalu banyak teriaknya. Komentar so imah penampilan cici power vokalnya bagus banget
Foto nana bintang pantura 2015
nana bintang pantura
Penampilan kedua adalah anak didik iis dahlia yang menyanyikan alamat palsu yg dipopulerkan oleh ayu ting ting. Komentar iis dahlia kalau secara vokal aman. Komentar so imah vokalnya juga bagus namun penampilannya bosen kurang banyak gerak. komentar saipul jamil merasa sangat enjoy melihat nana di panggung. Komentar inul daratista panturanya garing banget kurang aksi panggungnya. Untuk penampilan kedua nana ditantang inul menyanyikan lagu mimpi manis.

Foto andry bintang pantura 2015
andry bintang pantura
Penampilan ketiga adalah andry anak didik saipul jamil menyanyikan lagu yg dipopulerkan rhoma irama terajana. 

Hasil Polling sms bintang pantura yang turun panggung selasa 19 mei 2015
Andry dan Erna Meraih polling sms tertinggi sehingga langsung lolos sedangkan 2 peserta polling sms terendah adalah cici dan nana namun Nana yg paling terendah dengan 12.71% jadi anak didik iis dahlia yg harus turun panggung tadi malam

Cara untuk mendukung Bintang Pantura Jagoan anda ketik sms BP spasi nama bintang pantura favorite anda

Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura indosiar 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, ikif bintang pantura, bintang pentas, final 3 besar d'academy 2, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang keluar tereliminasi, kontestan KDI yg terjemput selasa 19 mei, komentar saipul jamil inul daratista iis dahlia beniqno.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel