Bintang Pantura Yang Turun Panggung Tadi Malam 20 Mei 2015

Polling sms rabu tgl 20 mei 2015 pada babak pilih pilih 20 besar bintang pantura tersisa 18 peserta bintangpantura setelah kemarin malam nana anak didik iis dahlia harus yang tersenggol. Kini 4 dari 18 peserta yang tersisa akan bertanding menyanyikan 2 lagu karena akan ada 1 bintang pantura yang akan turun panggung malam ini.
Berikut ini hasil konser duel bintang pantura indosiar tadi malem tersisa 18 finalis antar tiap mentor karena tiap harinya akan ada 4 bintang pantura yang akan bersaing dan salah satu diantaranya akan turun panggung.

Foto Gynna bintang pantura 2015
Gynna Bintang Pantura
Penampilan pertama adalah Gynna anak didik inul daratista yang menyanyikan lagu gantengnya pacarku. Komentar so imah kalau mau sukses harus melalui banyak kesalahan seperti salah lirik. Komentar iis dahlia sebaiknya konsentrasi ke salah satu dahulu ke lagu dangdutnya daripada ke holahop. Komentar saipul jamil, gynna blm siap menyanyikan lagunya jd ada kesalahan lirik. Gynna mendapat lagu tantangan mati lampu.

Foto pipit bintang pantura 2015
pipit bintang pantura
Penampilan kedua pipit asal majelangka adalah anak didik saipul jamil menyanyikan lagu oleh oleh yang dipopulerkan Rita Sugiarto. komentar indul nyanyinya kurang semangatnya garing dan kurang greget padahal suaranya bagus, sebenernya kalau pipit lebih diisi lagi koreografinya. Komentar iis dahlia penampilannya hambar dan ekspresinya tidak ada. Komentar so imah power nyanyinya tidak ada padahal suaranya sudah bagus. Pipit mendapat lagu tantangan dari iis dahlia lagu ada bayangmu

Foto Romadon Bintang Pantura 2015
romadon bintang pantura
Penampilan ketiga adalah anak didik so imah yaitu romadon menyanyikan yang sedang sedang saja. Komentar indul daratista vokalnya terlalu datar tdk ada cengkoknya dangdutnya kurang banyak. Komentar iis dahlia liriknya harus dihafalain lagi. Komentar saipul jamil, secara menghibur hampir menghibur dan harus fokus lagi.

Foto Trie Bintang Pantura 2015
Trie Bintang Pantura
Penampilan keempat Trie adalah anak didik iis dahlia menyanyikan goyang dumang. Komentar iis dahlia penampilan trie keren banget, nggak ada lirik yg salah. Komentar so imah, lagunya sering didengar wajar tidak ada yg salah lirik. Komentar saipul jamil di sesi pertama sudah bagus. Komentar inul, keseluruhan sudah bagus namun kurang luwes. Trie mendapat lagu tantangan dari so imah jangan pegang dulu.

Hasil Polling sms bintang pantura yang turun panggung rabu 20 mei 2015
polling sms bintang pantura 20 mei
Hasil sms tertinggi adalah romadon dan Gynna jadi keduanya langsung lolos sedangkan yang terendah adalah Pipit dengan 15.07% dan Trie 18.86% jadi yg turun panggung adalah Pipit anak didik saipul jamil

Cara untuk mendukung Bintang Pantura Jagoan anda ketik sms BP spasi nama bintang pantura favorite anda

Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura indosiar 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, ikif bintang pantura, bintang pentas, final 3 besar d'academy 2, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang keluar tereliminasi, kontestan KDI yg terjemput rabu 20 mei, komentar saipul jamil inul daratista iis dahlia beniqno, wild card KDI rabu 20 mei.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel