Master Chef Indonesia Season 4 Minggu 19 Juli 2015

Sabtu 18 juli 2015 peserta Master Chef Indonesia 4 akan memasak untuk para tamu di Sheraton Hotel dan para tamu nanti yg akan menilai hasil masakan dari para peserta. Bachien menajd kapten tim pada hari ini sedangkan tim 1 lagi dipimpin oleh nuning. Pada challange kali ini ada juri tamu juara MCI yaitu lucky andeonon yang memberi arahan kpd kedua tim agar dapur ttp dlm kondisi bersih. Pemenang challange kali ini adalah Tim kuning yang dipimpin oleh ibu nuning.

tim kuning master chef

Sedangkan pada spike challange kemarin di tim hijau ternyata yulia yang harus meninggalkan galeri masterchef indonesia. Sedangkan sisanya dari tim hijau harus masuk ke  untuk berjuang dlm pressure test hari ini menggunakan appron hitam.
yulia mci4

acep MCI 4
Akhirnya setelah dari semua peserta tersisa di tim hijau yang mengikuti pressure test ACEP MCI4 lah yang haru pulang menyusul yulia meninggalkan gallery master Chef Indonesia Season 4.

Artikel Menarik berbagi informasi berita terbaru dan terupdate biodata master chef, arnold, tere master chef, luvita, matteo guerinoni, yulia, risky, axhiang, deny, foto profile, MCI 4, siapa juara pemenang, black team, INAMASTERCHEF4 RCTI, download video youtube.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel