Bintang Pantura 2 Yang Turun Panggung 8 September 2015

BP2 selasa tadi malam tgl 8 konser pentas 24 besar grup yang kempat. Anak didik siapa yang akan  kembali tereliminasi keluar malem ini antara Ana Monza anak didik iis dahlia, Febry Bengkulu anak didik iis dahlia, Eza Katresna Bandung anak didik saipul jamil dan Shella Aweng Sukabumi anak didik iis dahlia. Akan ada 3 kontestan yang akan masuk ke 18 besar sedangkan 1 peserta polling sms terendah akan tersenggol.
zaskia gotik BP2
Acara bintang pantura 2 semalam dibuka dengan penampilan zaskia gotik goyang itik dan ratu idola menyanyikan lagu cukup 1 menit.
febry bintang pantura 2
Penampilan pertama anak didik inul yaitu febry menyanyikan lagu rhoma irama yg berjudul puja. Komentar saipul jamil kenapa nyanyi seperti orang yg tegang dan reffnya ada yg salah liriknya. Menurut iis dahlia jg nyanyinya tidak seperti biasanya
eza bintang pantura 2
Penampilan kedua anak didik saipul jamil eza menyanyikan lagu teman tapi sayang. Komentar beniqno perkembangannya pesat sudah mudah rileks dan ada nadanya lari sedikit saja. Komentar iis dahlia dari cara benyanyinya ada banyak kemajuan. Komentar iis dahlia agak diperluwes lagi vokalnya

Hasil polling sms Peserta BintangPantura 2 yang Turun Panggung Tgl 8 September 2015
  • Ana Monza : 24%
  • Febry : 29,64%
  • Eza Katresna : 27,4%
  • Shella Aweng : 18,96%
Peserta Bintang Pantura2  yang turun panggung di konser 24 besar grup empat selasa 8 september 2015
  • Shella Aweng : 18,96%
Baca juga artikel menarik bintang pantura 2 lainnya :
Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura 2 indosiar 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lirik lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, bintang pentas, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang tersenggol keluar tereliminasi, trio julit, turun panggung 08-09-2015, yang akan tampil nanti 9 september 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel