Bintang Pantura 2 Yang Turun Panggung 9 September 2015

BintangPantura 2 BP2 - rabu tadi malam tgl 9 konser pentas 24 besar grup yang kelima. Astrid Samasi Grobogan dan Santi Dewi Bandung serta Yockie Josela Medan anak didik inul daratista, Ciko Kichiro Masamba anak didik beniqno, sedangkan untuk iis dahlia dan saipul jamil tidak ada didiknya yg tampil malam ini. Setelah kemarin anak didik inul shella BP2 harus turun panggung hari ini akan ada 3 kontestan yang akan masuk ke 18 besar sedangkan 1 peserta polling sms terendah akan tersenggol.
astrid bintang pantura 2
BintangPantura2 mlm ini dibuka dengan penampilan baby zee menyanyikan lagu terong dicabein. Penampilan pertama ada astrid anak didik inul daratista. Komentar saipul jamil menurutnya di awal song lagu sedih harus pake power karena powernya kurang mantap. Komentar iis dahlia kamu tuh mempunyai postur tubuh yg proposional dan jg suara yang bagus. Komentar beniqno kamu sangat pede dengan penampilannya tp artikulasinya hrs diperjelas.
Chiko Jeriko bintang pantura 2
Penampilan kedua Chiko Jeriko Masamba anak didik Beniqno yg bergaya korean style membawakan lagu “ Rekayasa Cinta”. Sayang akan didik Beniqno ini tampil kurang prima sehingga banyak komentar pedas kepadanya terutama Bang Ipul. Dan malam ini Chiko mendapat kejutan Ulang Tahun.

Hasil polling sms Peserta BintangPantura 2 yang Turun Panggung Tgl 9 September 2015
  • Astrid Samasi : 25.43%
  • Santi Dewi : 25.39%
  • Yockie Josela : 25.8%
  • Chiko Kichiro : 23.38%
Peserta Bintang Pantura2  yang turun panggung di konser 24 besar grup lima rabu 9 september 2015
  • Chiko Kichiro
Peserta Bintang Pantura 2 yang akan tampil 10 September 2015 adalah : Shelvi ,Alit Azzahra, Dendra, Ica

Baca juga artikel menarik bintang pantura 2 lainnya :
Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura 2 indosiar 2015, siapa juara, kontestan yang terpilih, peserta yang tampil, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lirik lagu yang dinyanyikan, seksi, yang tersenggol di bintangpantura, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi bintang pantura, d'academy 2, bintang pentas, cara daftar bintang pantura, bintang pantura yang gugur, yang tersenggol keluar tereliminasi, trio julit, turun panggung 09-09-2015, yang akan tampil nanti 10 september 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel