Bintang Pantura 2 Yang Turun Panggung 9 Oktober 2015

Bintang Pantura 2 Indosiar kamis tadi malam tgl 9 konser pentas 6 besar grup satu atau kloter pertama. Hanya ada anak didik inul daratista dan beniqno di 6 besar BP2 keenam peserta tersebut adalah Santi, Norman, Selvi, Toto, Eni Pesek, dan Ervanka. Siapa yang akan menjadi pemenang juara bintang pantura 2. BP 2 dibuka penampilan enam besar Bintangpantura 2 menyanyikan pokok e joget. Kemudian ada penampilan selvi nafilah dan kiki BP 1 menyanyikan lagu goyang senggol.
foto norman divo bintang pantura 2

Penampilan norman divo asal batang menyanyikan lagu d'bagindas berjudul suka sama kamu. Menurut selvi suaranya stabil dan gerakannya juga tidak lebay. menurut saipul jamil ada beberapa lirik yang salah. Komentar iis dahlia coba explore lagi yang ada pada dirimu lagi.
Hasil polling sms Peserta BintangPantura 2 yang Turun Panggung Tgl 9 oktober 2015
  • Santi Dewi Bandung
  • Norman Divo Batang
  • Selvi Aprilia Sukabumi
  • Toto Anggit Wonosobo
  • Eni Monroe Pati
  • Ervanka Agung Cilacap  : 14,37%
Peserta Bintang Pantura2  yang turun panggung di babak 6 besar grup jumat 9 oktober 2015
  • Ervanka Agung Cilacap  : 14,37%
Baca juga artikel menarik bintang pantura 2 lainnya :
Artikel Menarik website terupdate seputar informasi siapa yang turun panggung bintang pantura 2 indosiar 2015, siapa juara, juara bintang pantura hot, d'terong show, video youtube, mp3, download lirik lagu yang dinyanyikan, DA2, DA3, seksi, dendra selvi, d terong show, polling sms terendah tadi malam, audisi stand up comedy academy, d'academy 3, bintang pentas, cara daftar bintang pantura, yang tersenggol keluar tereliminasi, trio julit, turun panggung 09-10-2015, yang akan tampil nanti 16 oktober 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel