Stand Up Comedy Academy Indosiar 8 Oktober 2015

Putra Pattinama kemarin gantung mic di stand up comedy academy grup 3 indonesia tadi malam saatnya penampilan 24 besar grup empat kini kembali bersaing 6 komika di grup 4. Seperti biasa stand up comedy academy dengan dewan juri abdel, eko patrio, so imah, dan ernest prakarsa serta raditya dika. Stand up dibuka dengan penampilan ari kriting bagus komika jebolan juara 3 stand up metro tv SUCI 3. Banyak sekali teknik stand up comedy dan juga materi baru yang digunakan di stand up academy indosiar selain beberapa pesertanya pernah mengikuti kompetisi SUCI kompas tv banyak juga komika baru yang masih open mic semalam.
deny gitong stand up comedy academy
Foto deny gitong stand up comedy academy
penampilan pertama deny gitong menurut eko permulaan yang bagus apalagi mengekploitasi diri sendiri lebih mudah, Komentar ernest prakarsa cukup bagus, komentar abdel gw juga menikmati stand up gitong karena materinya mudah dicerna, komentar soimah jangan lihat orang dari penampilan, hati-hati jangan selalu materi yg menjelekkan diri sendiri.
Penampilan kedua falah anak didik Isman HS menurut abdel bit nya banyak yang menjelaskan punch linenya. Menurut eko penampilannya sudah membuat penonton tertawa sudah berhasil. Menurut raditya gk tau narkoba apa yg digunakan atau dari planet mana, setiap aturan punchline stand up dilanggar semua. Menurut ernest pelanpelan kamu akan menemukan performa yg terbaik namun harus jujur
yudha stand up comedy academy
Foto yudha keling stand up comedy academy
menurut raditya dika materinya sudah tidak cocok karena saat buruk rupa ketika penampil sebelumnya sudah ada yg lebih buruk yaitu deny gitong.
Ricky Wattimena stand up comedy academy
Ricky Wattimena stand up comedy academy
Menurut radit kekurangan hanya di timing saja, menurut ernest seharusnya bisa menggali materi yg lebih dalam dari perbedaan suku nyokap sunda dan bokap ambon. menurut eko kamu sudah pede segala macam namun durasinya masih kurang sayang sekali. Menurut abdel kecepetan jd kurang menikmati.
Ada 6 Peserta yang tampil hari ini yaitu :
  • Denny Gitong
  • Falah
  • Tama randy
  • Yudha Keling
  • Ben Dhanio
  • Ricky Wattimena
Hasilnya yang harus gantung mic tadi malam adalah Ben Dhanio

6 Peserta yang akan tampil nanti malam 12 oktober 2015
    Artikel Menarik berbagi informasi siapa yang tereliminasi keluar tadi malam, yang close mic, open mic, juara pemenang, download video youtube, biodata, profile, foto gambar, kata kata teks materi stand up comedy, jadwal, presiden, 08-10-2015.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel