Yang Tersenggol D Academy Asia Indosiar 19 November 2015

Kamis tgl 19 nov, 4 peserta 20 besar di grup B Dangdut Academy Asia setelah kemarin malam Abby Tinara asal singapura yang tersenggol keluar dan juga lolos ke 15 besar. DA Asia grup 2 tadi malam ada penampilan Sai Firsa (Brunei), Aty DA1 (Indonesia), Shiha Zikir (Malaysia) Henny Hanip (Singapura). D Academi asia dibuka dengan penampilan kak rosalina musa dan soimah menyanyikan kereta malam. Kemudian ada juga iis dahlia. Seperti biasa ada 7 komentator d'academy asia yaitu Saiful Jamil, Soimah, Inul Daratista, Ivan Gunawan, Rosalina musa, Fakhrul Razi dan Mas Idayu yg harus absen mlm ini.
DA Asia grup b
Untuk yang tidak bisa nonton tv secara live bisa juga menonton di vidio.com, setiap grupnya nanti tampil 2 kali show 1 dan show 2 sehingga pada malam kedua adalah malam result menentukan siapa yang tersenggol. Untuk menentukan siapa yg tersenggol keempat finalis akan dinilai oleh empat negara yang menjadi dewan juri adalah Hendro Saky (Indonesia) dan Hetty Koes Endang (Indonesia), Pak Ngah (Malaysia), Zulkefli (Malaysia), DJ Daffy (Brunei Darussalam), Hans Anwar (Brunei Darussalam), Mayuni (Singapura)
poin sementara grup b da asia
Point sementara grup B show 1 shiha zikir 333, aty 322, henny hanip 312 dan sai firsa 269.
Baca juga review lainnya tentang Dangdut Academy Asia Indosiar :
Artikel Menarik berbagi informasi siapa academi yang tersenggol keluar tadi malam, kemaren 19-11-2015, download video youtube mp3 dan lirik lagu yang dinyanyikan, biodata photo profile, contact dp bbm whatsapp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel