AKSI Indosiar Yang Pulang Mudik Jumat 3 Juli 2015

Sahabat AKSI3 Akademi sahur indosiar hari ini jumat 3 juli 2015 grup yang ketiga atau kloter kelompok ketiga yang tampil adalah yola, ferli, minan, nengmas, dan ilal.  Hari ini kembali bersaing 5 peserta AKSI indonesia memperebutkan 2 tiket ke 8 besar grand final. Hasil polling sms hari ini menempatkan yola, nengmas,ilal berhasil masuk ke zona alhamdulillah. Sedangkan ferli dan minan msk ke zona wasallam.

ferli aksi indosiar

Perolehan polling sms terakhir AKSI Indosiar 3 juli 2015


Ferli dan Minan adalah 2 peserta dengan perolehan sms teredendah jadi keputusan berada di dewan juri, Mamah dedeh memilih ferli, gus chandra memilih minan, ustad widjayanto juga memilih minan, dan ustad subki memilih ferli dan ustad al habsyi memilih ferli sehingga minan yg kembali msk ke zona alhamdulillah. Jadi Minan yang tereliminasi keluar pulang mudik jumat 3 juli 2015 di AKSI 3 Indosiar.

Artikel Menarik berbagi infomasi tentang acara indosiar AKSI3, siapa yang tereliminasi keluar pulang mudik pagi ini, foto, biodata profile munah aksi indosiar, jadwal aksi indosiar, aksi junior 2015, peserta aksi indosiar 2015, penceramah, tadi malam, kemarin malam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel