Pemenang Grand Final SUCI 5 Kamis 2 Juli 2015

Grand final stand up comedy kompas tv tadi malam hanyalah review perjalana tiga finalis komika SUCI 5 dari babak penyisihan di daerah sampai pre show hingga ke tiga besar standupcomedy indonesia. ketiga finalis telah melalui perjalananan yang panjang bersaing sedangan ribuan komik seluruh indonesia untuk menjadi siapa yang terbaik di SUCI 5. Tidak ada yang close mic semalam karena hanya review dan tayangan ulang perjalanan seluruh komika di SUCI 5.

indra frimawan suci 5

Minggu lalu yang mendapat gelar komika persahabatan adalah indra frimawan

rahmet suci 5

rigen suci 5
Jangan lupa saksikan grand final 3 besar suci 5 minggu depan kamis 9 juli 2015 hanya di kompas TV menentukan siapa juara 1 2 dan 3 stand up comedy indonesia kompas tv season 5.

Baca juga artikel menarik SUCI 5 lainnya :
Artikel Menarik akan selalu mengupdate siapa yang close mic pada stand up comedy 5, stand up komedi show, siapa yg lolos ke babak selanjutnya, siapa yang keluar preshow pertama, stand up comedy kompas tv, siapa yang keluar, yang berada di posisi aman, wira nagara, rahmet, download video youtube, stand up comedy 5 dicky, standupkompastv 5 indra, siapa juara stand up comedy, dodit mulyanto, download video,  SUCI 5 tanggal 2 juli, komik yg close mic, komika yg close mic show 17, kompas tv pindah ke 25 UHF mulai 28 juni.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel