AKSI Junior Indosiar Yang Belajar di Rumah 2 Juli 2015

Sahabat aksi junior 2015 hari ini kamis ada penampilan empat finalis akademi syiar indonesia kelompok al mustofa akan memberikan tausiyah rahmat asal cirebon, hikam asal garut, edi asal purwakarta, dah Zahra makassar. Hari ini adalah penampilan kelompok al-mustofa untuk menyampaikan tausiyah-tausiyah yg tentunya bermanfaat bagi kita semua. Seperti biasanya aksi junior dipandu oleh tiga host yaitu papa andhika pratama, bunda april yasmine dan abi ramzi. Siapa yang pulang hari ini di aksi junior kelompok al-mustofa.

Ternyata yg mendapat polling sms terendah adalah rahmat sehingga harus belajar di rumah
rahmat aksi junior indosiar

 Berikut asalah polling sms aksi junior 2 juli 2015 di kelompok al-mustofa jangan lupa penampilan kelompok al muchtar besok rabu di AKSI junior 3 juli 2015
polling sms aksi junior 2 juli

Cara Untuk Mendukung AKSI junior dengan kirim sms Ketik AJ nama peerta kirim ke 98888 (Telkomsel) atau 97288 (Indosat/XL)

Artikel Menarik berbagi informasi tentang peserta aksi yang keluar tereliminasi, polling sms tertinggi, video aksi youtube, ayat yang digunakan, biodata peserta, profil dan foto, juara pemenang aksi junior, materi lagu ASKI junior, siapa yang tampil jumat 3 juli 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel