Gista Putri Akhirnya Menikah Dengan Wishnutama

gista putri wisnutama
Akhirnya Gista Putri melangsungkan pernikahan dengan pendiri Net TV, Wishnutama, pada Sabtu 19 september lalu. Pernikahan mereka disambut antusias oleh sederet artis yang hadir saat resepsi, seperti Raffi Ahmad, Titi Rajo Bintang, Lukman Sardi dan masih banyak lagi.

Di media sosial juga ramai ucapan selamat untuk pasangan yang satu ini. Menariknya, Gista Putri menjawab mention satu per satu dari nitizen.

Bahkan pernikahan kolaborasi presenter dengan pendiri Net TV ini diyakini nitizen akan memperkuat stasiun televisi yang baru menginjak usia 2 tahun itu.

Gista mengung­gah dua foto bersama Wishnu. Foto pertama memperlihatkan keduanya berdiri di bawah temaram lampu kuning di ge­dung pernikahan. Sementara di belakang mereka tampak antri­an orang. Gista mengenakan gaun berpayet warna emas. Se­dangkan Wishnu mengenakan pakaian adat Betawi.

"Berkat doa dan support dari semua 'good people' mungkin ucapan terima kasih nggak akan cukup untuk bales kebaikan Anda semua. Saya tetap mau mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya dan berdoa untuk kebahagian kita semua," tulis Gista.

Foto kedua adalah acara sakral pernikahan yaitu akad. Tampak Gista mengenakan baju berpayet putih hendak duduk bersama Wishnu, bekas suami Wina Natalia, yang kini istrinya Anji 'Drive'. Gista diantar ke tempat duduk, sedangkan Wishnutama terlihat berdiri dengan pakaian warna senada dan kopiah. Ulama dan saksi duduk menunggu.

Gista, bintang film Simponi Luar Biasa ini sebelumnya jarang mengulas kehidupan pribadinya kepada publik en­tertainment. Hanya sekali ia dikabarkan dekat dengan almar­hum Olga Syahputra.

Artikel Menarik berbagi Informasi pernikahan profil biodata mantan istri instagram anggita sari dan wina natalia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel