Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar 13 November 2015

Kamis tgl 12, jadwal 3 komika finalis SUCA akan bersaing memperebutkan siapa juara pemenang ke 1, 2, dan 3 ditentukan besok malam jumat 13 nov. Untuk sedikit flash back ipul kelly dan lolox tereliminasi keluar atau gantung mic di babak 6 besar sedangkan yudha ilham atau yuda keling kemarin malam yang close mic di babak 4 besar sehingga 3 peserta komik yang berhasil lolos ke grand final adalah muzdalifah asal pinrang, mas cemen asal cikarang dan ephy sekuriti asal kupang. Sementara itu malam ini akan ada battle atau penampilan para mentor seperti daned gusman, gilang bhaskara, mosidik, arif didu, dan isman hs. Selain itu juga ada bintang tamu komika lainnya dari suci kompas tv yaitu boris bokir, dodit mulyanto dan cikri rasta.
finalis stand up comedy academy
Pastinya besok akan ada cerita lucu dan materi baru apalagi yang akan ditampilan oleh ketiga finalis supaya bisa menjadi pemenang kesatu, kedua dan ketiga. Tentunya akan ada naskah atau materi stand up baru dan lucu tiap harinya akan dikeluarkan oleh komika. Saksikan saja mentor siapa yang grrrrrr berantakan dan berceceran kalau kata babe di stand up comedy academy mlm ini pukul 20:00 hanya di indosiar.
Artikel Menarik berbagi informasi terbaru siapa yang tereliminasi keluar tadi malam atau yang close mic stan up academi sehingga tidak dapat lagi open mic minggu depan sehingga kemungkinan tidak bisa menjadi juara pemenang pertama namun video youtube dan biodata foto gambar profile para komika bisa download di u tube seperti uus dan dodit mulyanto, cara membuat kata kata contoh yang memiliki cerita punchline tersendiri jadi jangan lupa belajar dengan jadwal stand up comedy yang tayang di metro tv, kompas tv dan indosiar tanggal 12-11-2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel