Juara 1, 2, dan 3 SUCA Indosiar 13 November 2015

Siapa yang akan menjadi pemenang grand final stand up comedy academy indonesia season 1 ini akan ditentukan malam ini pukul 20:00. Ketiga finalis yang berhasil lolos menjadi finalis adalah ephy kupang, muzdalifah pinrang, dan mas cemen cikarang. Ketiga komika ini sudah melalui babak demi babak sehingga dapat bertahan untuk tidak tereliminasi keluar ataupun gantung mic. Seperti yang kita ketahui beberapa komika yang dijagokan para dewan juri di babak sebelumnya seperti yudha ilham keling, ipul kelly dan juga lolox medan satu demi satu harus close mic di babak 6 5 4 besar.
juara SUCA indosiar
Persaingan antar komika pastinya tambah ketat untuk memperebutkan siapa akan menjadi yang terlucu malam ini tentunya dengan materi yang penuh dengan punchline, roasting dan act out yang terbaru. Keputusannya pastinya akan sulit untuk para dewan juri, eko patrio, abdel, panji, ernest prakasa dan raditya dika serta soimah dan juga luna maya serta babe cabita juara suci kompas tv menjadi juri tamu akan sulit mengambil keputusan nanti siapa pemenangnya.

Pemenang 1 adalah Mas cemen, Pemenang 2 Ephy Kupang dan Pemenang 3 Musdalifah.

Artikel Menarik berbagi informasi terbaru siapa yang tereliminasi keluar tadi malam yg close mic stan up academi sehingga tidak dapat lagi open mic mingguini sehingga kemungkinan tidak bisa menjadi juara pemenang pertama namun video youtube dan biodata foto gambar profile para komika bisa download di u tube seperti uus dan dodit mulyanto, cara membuat kata kata contoh yang memiliki cerita punchline tersendiri jadi jangan lupa belajar dengan jadwal stand up comedy yang tayang di metro tv, kompas tv dan indosiar tanggal 13-11-2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel