Grup Top 25 Besar DA3 Yang Akan Bersaing Nanti Malam

DA3 telah mencapai Babak selanjutnya final Top 25 besar karena Babak Nominasi telah usai, kini DA3 menyisakan mereka yang terkuat untuk tetap melaju kebabak Final 25 besar. Kemaren malam kita telah menyaksikan ke enam Finalis yang berhasil memperebutkan tiket Wild Card. Malam ini adalah Lounching Final  DA3,  14 perserta ditambah  6 peserta yang memenangkan babak Wild Card , kini saatnya para juri memberikan Hak Vetonya kepada para peserta yang sudah tersenggol untuk diberikan kesempatan kembali untuk  bertarung di panggung DA3 khususnua di konser Final 25 .
14 Peserta Tangguh mereka adalah peserta yang dianggap tangguh karena belum pernah tersenggol. Siapa yang akan lolos bertahan ke babak selanjutnya akan ditentukan tiap 2 hari akan ada yang tereliminasi keluar

25 besar da3

Anggun Bima
Duo Alvin Medan
Ical Majane
Rafly Gowa
Linda Ponorogo
Weni Pontianak
ILham Polewali Mandar
Sofia Pinrang
Arin Cirebon
Ismail Gorontalo
Rani Kutai Kartanegara
Hayati Sumedang
Irsya Bandung
Boy Aceh

Wild Card
mereka adalah Peserta yang telah tersenggol namun diberikan kesempatan kedua untuk memperebutkan tiket menuju Konser Final.
Grub 1 Wild Card
Icha Tangerang
Tasya Pekan Baru
Sarah Tasik Malaya
Grup 2 wild Card
Nisa Solo
Sona Barabai
Lia Samarinda
Hak Veto dewan Juri Mereka adalah peserta yang diberikan kepercayaan oleh dewan juri untuk melaju ke babak 25 besar tanpa melewati babak wildcard namun 80% dari mereka adalah peserta yang gagal di babak WildCard dan kembali dibeikan kesempatan :
Bunda Rita memberikannya Hak veto kepada Alboa Bima Ex Wild Card inul daratista membeerikan hak veto kepada Dila Karawang Ex Wild Card iis dahlia memberikan Hak Veto kepada Amir Aceh Ex 28 Besar Bunda Hety memberikan Hak vetonya kepada Wina Ciamis Ex Wild Card
Fahrul Rozi memberikan Hak Vetonya kepada  Haris Lombok Ex 28 Besar


Grup 1 

  1. Ilham Polewali Mandar
  2. Alboa Bima
  3. Anggun Bima
  4. Sarah Tasik Malaya
  5. Linda Ponorogo 

Pertempuran Grup 1 akan terlihat sengit dimana ada dua wakil Bimadan juga yang selama ini memilki sms yang tinggi seperti ilham dan juga Linda Ponorogo , sarah tasik Malaya juga  kemungkinan akan menjadi kambing hitam di Grup ini.

Grup 2

  1. Sofia Pinrang
  2. Ical Majane
  3. Boy Aceh 
  4. Tasya Pekan Baru
  5. Nisa Solo

Grup 2 memiliki Ical majane dan Boy aceh yang sering mendapat pujian dari dewan juri sementara Tasya Pekan Baru diprediksikan akan menjadi Kuda hitam di Grup 2. Disana juga ada Sofia yang selalu mendapat sms tertinggi.

Grup 3

  1. Weni Pontianak 
  2. Amir Aceh
  3. Duo Alfin Medan 
  4. DIla Karawang
  5. Sona Barabai

Prediksi Grup 3 Weni dan Duo Alvin memilki peluang besar untuk masuk ke babak selanjutnya.

Grup 4 

  1. Rani Kutai Kartanegara
  2. Hayati Sumedang 
  3. Ismail Gorontalo
  4. Haris Lombok
  5. Arin Cirebon

di grup ini nampaknya persaingan antara Arin Cirebon dan ismail Gorontalo akan menjadi puncaknya.

Grup 5

  1. Lia Samarinda
  2. Icha Tangerang
  3. Rafly Gowa
  4. Irsya Bandung
  5. Wina Ciamis 

didalam Grub terakhir ada Irsya Bandung yang bertemu dengan Rafly dan juga Icha, sementara mereka harus waspada dengan Lia Samarinda karena penampilannya semakin kesini semakin medapat pujian dari juri. persaingan pasti akan lebih seru karena mereka tentunya sudah memilki mental dan persiapan yang kuat untuk memperoleh tiket menuju babak selanjutnya. Lalu siapakah yang akan lolos ke 10 besar ? dan siapakah Finalis yang akan tersenggol selanjutnya, jangan lewatkan penampilan mereka di konser Final 25 Besar Dangdut Academy 3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel