Kontestan DA3 Yang Akan Tampil 22 Februari 2016

Konser babak 25 besar d academy 3 akan dimulai malam hari ini sudah terpilih 25 finalis dari grup wildcard dan juga hak veto tadi malam. Dua puluh lima besar tersebut dibagi menajdi 5 group dan masing-masing group ada 5 kontestan. Mereka akan tampil selama 2 hari malam show 1 dan hari kedua malam result menentukan siapa yang tereliminasi keluar dari hasil polling sms terendah. Berikut ini 5 biduan yang akan tampil di grup pertama nanti malam senin 22 februari 2016.

ilham da3

alboa da3

sarah da3

linda da3

anggun da3
kelimata peserta yang tampil adalah ilham da 3, aloba da 3, sarah da, 3, linda da 3 dan anggun d'academy 3 akan bertarung nanti malam agar bertahan ke babak 20 besar.

Baca juga jadwal pembagian grup 25 besar d academy 3

Artikel Menarik update informasi berita terbaru tentang yang tersenggol di d'academy 3 tanggal 22/2/2015, dangdut akademia 3 yang tersenggol, d academy 3, yang keluar tadi malem, d'academi 3 yang, tersenggol tadi malem, finalis akademi d terong 3, d3 acedemy tadi mlm tersenggol, akademi dangdut 3 tersenggol, peserta d'academy 3 yang tersingkir, update informasi dangdut D Academy 3, Download Video Lagu Mp3, Apa Judul lagu yang dinyanyikan finalis kontestan dangdut academy 3, Siapa Juara dangdut Academy 3, 15 besar dangdut academy 3, nama finalis dangdut d academy 3, siapa calon juara dangdut D academy 3, D terong show 3, 5 Besar dangdut academy 3, 4 besar dangdut d academy 3, 3 besar dangdut academy 3, 3 besar dangdut academy, satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh besar dangdut academy 3, siapa yang masih bertahan di dangdut academy 3, Arin, polling sms sudah dibuka. lirik lagu yang dinyanyikan dangdut academy 3, grand final dangdut academy, siapa yang tersenggol  di d'academy 3, dangdut akademi 3, dangdut academi 3 terbawah yang tersenggol, yang tereliminasi di academy 3, poling sms sementara, nama-nama yang tersengggol d academy, Dacademy 3, D'Academy 3, Dangdut Academy 3, DA 3, Audisi D'Academy 3, D'Academy season 3, Juri DA 3, D'Academy 3, Dangdut Akademia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel